8/26/2009

Dangdut Koplo Masih Diminati

Dangdut Koplo - Dangdut Koplo - Sebuah pergeseran terjadi di ranah dunia musik Dangdut Indonesia pada beberapa tahun terakhir, hal tersebut terlihat dengan kehadiran beragam sajian lagu dangdut yang manggung dari satu daerah ke daerah lain atau dari desa ke desa, dan dangdut seperti itu sering disebut dangdut koplo.



Video Pergelaran Dangdut Koplo di Surabaya

Dangdut koplo yang menyajikan lagu dangdut dengan penyanyi yang memiliki goyangan hot, membuat jenis dangdut ini semakin diminati oleh masyarakat.

Ketika era teknologi informasi semakin berkembang pesat, kehidupan dangdut koplo semakin eksis pula, bahkan jenis dangdut yang disebut dengan koplo ini semakin dikenal luas oleh masyarkat Indonesia selaras dengan perkembangan teknonlogi informasi.

Perekakam-perekam digital yang berkembang pesat dan merupakan buah dari teknologi memudahkan orang untuk merekam pergelaran dangdut koplo dalam bentuk video, dan kehadiran teknologi web 2.0 yang mendukung orang untuk berbagi video seperti halnya situs youtube, membuat keberadaan dangdut koplo juga marak di Internet.

Tidak ada komentar: